Sabtu, 23 Maret 2013

Trik-Trik GTA

TRIK-TRIK GTA
CJ berkepala buntung
Ini dilakukan dengan bermain multiplayer. Jangan mengaktifkan CJ dengan cheat "kebal serangan"(manusia 1/2 dewa). Suruh player 2 mengayunkan pedang samurai(katana) ke arah CJ sampai kepalanya terpenggal hingga tewas. Sejak itu kepala CJ akan tetap buntung, tapi masih hidup.
CJ meleleh
Naikilah sepeda gunung lalu tahan KOTAK sambil menekan X terus-menerus secepat mungkin.
Mode widescreen
Naikilah pesawat komersial di bandara. Sewaktu pesawatnya lepas landas, aktifkan cheat "Destroy all vehicles".
Alam baka
Masuklah ke tempat latihan tinju yang ada di kota Los Santos(kota awal), kemudian aktifkan cheat "Jet Pack" dan naiklah ke langit-langit yang bolong di dekat pintu keluar, lalu daratkan maka anda akan berada di alam baka.
Memakai Nightvision Google
Temukan Nightvision Google(di mansion atau di gurun dekat parabola besar) dan pakai, maka efek penglihatannya akan berwarna hijau atau hitam putih. Untuk menghilangkan efeknya, CJ harus bermain video game sambil memakai Nightvision Google tersebut, dan setelah itu quit.
Memotret diri sendiri
Di sini CJ harus memegang camera. Pertama rekrut 1 orang geng, kemudian dekati dia dan tekan L1. Nah...anda siap untuk berpose, dan tekan L1 untuk memotret.
Mengisi ulang NOS
Kalau NOS mobil sudah habis, anda tinggal turun dari mobil dan naiki lagi, maka NOS-nya akan terisi lagi.
Memberikan mobil pada anggota geng
Pertama rekrut 1 orang geng, lalu naiki sebuah mobil. Sewaktu CJ dan gengnya sudah berada di dalam mobil, anda keluar lagi. Setelah geng kamu ikutan keluar, tekan lagi tombol SEGITIGA dan 1/2 detik kemudian tahan tombol ATAS, maka CJ dan gengnya kembali berada di dalam mobil. Nah...setelah itu anda keluar lagi dari mobil, tapi geng kamu tidak ikut keluar. Barulah beberapa saat kemudian, geng kamu keluar dan masuk lagi untuk mengendarai mobil tersebut.
P.S: Anda juga bisa memberikan helikopter pada anggota geng dengan cara di atas, tapi agak sulit
Membuka setiap toko makanan, baju, tatto, modif mobil di awal permainan tanpa menggunakan memory card
Pada saat New Game, ada scene CJ ditangkap oleh polisi dan dimasukkan ke dalam mobil(jangan pernah menskip scene ini sampai akhir). Setelah kira-kira mobilnya berhenti di lintasan kereta api, aktifkan cheat "Jet Pack", biarkan scene ini berlanjut dan jangan diskip, maka CJ akan tewas tanpa sebab dan semua toko pun akan terbuka.
P.S: Modif mobil underground yang ada di kota San Fierro juga akan terbuka
Trik untuk menang dalam setiap balapan mobil
Pada awal balapan mobil berlangsung, aktifkan cheat "Mobil Terbang", maka mobil-mobil rival anda akan beterbangan kemana-mana tak tentu arah. Dan laju mobil anda berjalan pelan saja agar tidak ikut terbang. Setelah situasi memungkinkan, hilangkan cheat "Mobil Terbang" dan melajulah dengan kencang sampai ke finish.
Geng terpaku dalam mobil
Ini dilakukan di dekat kantor polisi Los Santos. Pertama siapkanlah mobil dan rekrutlah 1-3 anggota geng. Buatlah wanted levelmu berbintang 1 atau 2. Begitu polisi datang, masuklah ke dalam mobil beserta semua geng dan rapatkanlah sisi samping mobilmu ke tembok biru di depan kantor polisi tersebut dan biarkanlah sampai busted. Nah...setelah keluar dari kantor polisi, lihatlah mobil yang terakhir kamu naiki tadi, di situ gengmu sedang terpaku dalam mobil.
Skydiving
Pertama siapkan parasut, 1 mobil dan 1 motor. Kemudian aktifkan cheat "Mobil Melambung"(kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X). Naikilah motor dan tabraklah bagian belakang mobil yang sudah kamu siapkan tadi dengan sangat pelan-pelan. Begitu mobilnya mulai melambung, anda harus segera turun dari motor dan segera menaiki mobil yang mulai melambung itu(agak susah memang). Kalau anda sudah berhasil masuk ke dalam mobil yang melambung tersebut, aktifkanlah cheat "Mobil Terbang" dan melajulah ke atas sampai setinggi-tingginya, kalau perlu sampai menuju matahari. Sekitar minimal 3 menit anda melaju ke atas, hilangkanlah cheat "Mobil Terbang" dan turunlah dari mobil tersebut, maka anda akan menyaksikan skydiving terlama sepanjang sejarah.
Mobil stress
Glitch ini kadang bisa kadang tidak, tapi nggak ada salahnya dicoba. Ini dilakukan dengan bermain multiplayer. Siapkanlah sebuah mobil, buatlah CJ dan player 2 berdiri di dekat pintu mobil, kemudian tekan L1 untuk melakukan adegan ciuman. Tapi sebelum adegan ciuman terjadi, anda segera menekan tombol SEGITIGA, maka CJ akan masuk ke dalam mobil dan mobil tersebut pun akan menjadi stress.
P.S: Agar lebih gampang cobalah dengan menggunakan motor
Untouchable passenger
Carilah mobil yang berisi penumpang dan rebutlah mobil itu. Tapi usahakan agar penumpangnya tetap berada di dalam, yaitu dengan langsung menancap gas. Bawalah penumpang itu masuk ke dalam garasi, dan setelah itu anda turun dan penumpang tersebut juga ikut turun dan menjadi untouchable.
P.S: Kalau ingin tahu apa maksudnya dengan "untouchable", praktekkanlah dan lihat sendiri
Motor Ghost Rider
Pertama siapkan senjata dan aktifkan cheat mobil kebal. Kemudian tembaklah sebuah motor terus-menerus sampai mengeluarkan api. Tapi sebelum motornya meledak, kamu harus segera menaiki motor tersebut, maka motor itu tidak akan meledak selama kau mengendarainya.
P.S: Bisa juga digunakan pada kendaraan lainnya selain moto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar