Sabtu, 23 Maret 2013

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar

Karang tak prnah mnangis ketika haruz kehilangan mutiaranya,,,
daun pun tak pernah menyesal ketika haruz gugur dari tngkainya,,,
begitu juga es yang tak pernah kecewa ketika harus meleleh,,,, "
tapi aku akan sangat kecewa andai terluka jika haruz kehilangan seseorang yag aku cintai

Cinta itu gax bisa dibeli...
andai kan dari dulu aku tau selama ini kamu cuma anggap aku sbgai pelanpiasan cintamu
aku lebih baik gax pernah kenal kamu..

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Aku menulis namamu di langit
tapi awan menghapusnya
aku menulis namamu di pantai
tapi ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya…..

Cinta itu indh.hidup tanpa cinta itu hampa,,,
qta tak harus cinta pada seseorang kekasih,,
tapi qta jga harus,,cinta pada kedua orangtua kita,,,

Cinta yang berasal dari kenaifan & 6elora masa muda.,
akn terpuazkn dengan cara memilikinyay.,
dan tumbuh dengan pelukn & ciuman..
Sesungguhnya cinta, keadilam, dan kebaikn tidak akan banyak berguna kalau akaltidak ada

Dari manakah datangnya lintah.,
dari sawah turun ke kali.,
dari manakah datangnya cinta.,
dari mata turun ke hati.,
cinta bukanlah nafsu yang mmbuat menyesal seseorang

Cinta itu ibarat sebuah anak panah sekali ia terlepas ia bisa menancap di hati siapa saja
dan tidak memandang dia buta,serta tidak memiliki kaki ,,,

cinta terkadang menyenang kan dan menyakitkan
tapi di saat kita merindukannya,,
kita sangat percaya kalau kita benar benar menginginkannya ...
tapi di saat kita membencinya,,
kita sangat percaya kalau kita benar benar menginginkan dia pergi...

" Mencintai seseorang yang kita sayang tak kan mampu Bibir ini memberikan alasan mengapa dan kenapa aku sayang kamu..

Aku Gak mau Bersama orang yang aku cintai,,,
krna itu hanya Membuat sakit hati ku ,,,
tapi aku mau Bersama orang yangg Mencintai ku,,,
karena aku Gak akan Menyakiti hatinya..

Cinta itu harUs bisa saliNg memaHami,saliNg meNgerti .. ..
KarNa bila kita bisa saliNg meNgerti and memaHaminYa cinta akan berasa lebiHh indah , ,
tapi jika kita tida bisa saliNg meNgerti and memaHaminYa cinta itu akan terasa meNyakitkan , ,

Cintai dia karena allah SWT karena mencintai seseorang degan mencari rhido allah pasti akan bahagia,,,

Cinta ,sayanx .
Baru awal dari teman
mencintai dari yang tdk sempurna ,menjadi sempurna ,
cinta tidak memandang kaya ,miskin ,cinta tidak mmndang dari luar ,tapi dari dalam .

emang benar.Cinta ituh indah sekali.
mula nya dari mata.turun ke hati,
kembali ke rasa kasih sayang buat kita berDua.
nah disitu kita mau menyatukan tulang rusuk kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar