Sabtu, 23 Maret 2013

Manfaat Air Putih

Air putih merupakan minuman yang paling baik dan menyehatkan untuk tubuh anda. Tapi pada kenyataannya, banyak diantara kita yang lebih menyukai minuman yang berasa manis yang banyak beredar dipasaran. Mungkin banyak diantara kita yang tidak mengetahui begitu besarnya manfaat air putih bagi kesehatan anda. Lalu, Manfaat apa saja yang akan kita peroleh dari minum air putih bagi tubuh kita...????

        Sahabat, Dedhie. Begitu besar manfaatnya air putih untuk kesehatan anda. Oleh karena itulah, tips kesehatan tidak ketinggalan untuk memberikan informasi kepada anda pembaca setia blog ini. Baiklah, agar anda tidak penasaran lagi tentang berbagai manfaat air putih bagi kesehatan anda. Berikut ini manfaat air putih bagi kesehatan anda :
1.    Air putih akan meningkatkan energi anda saat mengalami kelelahan saat beraktivitas apapun juga. Jadi air putih merupakan minuman yang murah dan menyehatkan bagi tubuh anda.
2.    Air putih akan membantu membuang racun-racun yang ada dalam tubuh anda melalui urine yang anda keluarkan. Untuk itulaha, minum air putih 2-3 liter perhari sangat dianjurkan untuk tubuh anda.
3.    Air putih juga bermanfaat untuk menjaga berat badan anda. Ini dikarenakan air putih mampu menahan nafsu makan anda yang berlebihan. Jadi bagi anda yang yang mengalami masalah berat badan, minum air putih dapat menjadi solusi yang terbaik.
4.    Air putih juga mampu membuat kulit kita lebih segar dan terlihat bugar setiap hari. Sehingga terlihat selalu tampak awet muda dan terhindar dari kulit kusam.
5.    Air putih juga sangat baik untuk kesehatan tulang kita. ini dikarenakan, air putih membantu untuk membuat sel-sel tulang kita yang baru.
6.    Air putih juga ikut membantu proses pencernaan makanan yang kita makan berjalan dengan baik. Sehingga sangat dianjurkan minum air putih yang cukup bagi tubuh kita.
7.    Air putih juga sangat membantu dalam mencegah sembelit yang sering dialami oleh setiap orang dalam kaitannya dengan buang air besar. Minumlah air putih agar masalah sembelit tidak akan anda alami lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar