Sabtu, 23 Maret 2013

Senjata Setan ( ‘PUTUS ASA’ )


Pada suatu hari iblis
mengumumkan bahwa dia akan
mengobral perkakas kerjanya.

Pada hari H, Seluruh perkakasnya
dipajang untuk dilihat calon
pembeli lengkap dengan harga
jualnya. Seperti kita jika masuk ke
supermarket, barang yang dijual
sungguh menarik, dan semua
barang terlihat sangat berguna
sesuai dengan fungsinya.
Harganyapun tidak terlalu mahal.
Barang yang dijual antara lain
dengki, iri, pembohong, tidak
jujur, tidak menghargai orang
lain, adu domba, syirik, tidak tahu
terimakasih, malas, dendam, dan
lain-lainnya.

Disuatu pojok ada perkakas yang
bentuknya sederhana, sudah agak
aus lusuh dan berkarat, tetapi
harganya sangat tinggi, bahkan
jauh lebih mahal dibandingkan
barang yang lainnya.

Salah satu calon pembelinya
bertanya, ;
"Ini alat apa namanya?"

Iblis menjawab, ;
"Itu namanya " PUTUS ASA"

"Kenapa harganya mahal sekali?
Padahal sudah aus lusuh dan
berkarat?"

Iblis menjawab, ;
"Ya, karena perkakas ini sangat
mudah dipakai dan berdaya guna
tinggi. Saya bisa dengan mudah
masuk kehati manusia dengan
alat ini dibandingkan dengan alat
lain. Begitu saya berhasil masuk
ke hati manusia, saya dengan
mudah melakukan apa saja yang
saya inginkan terhadap jiwa
manusia tersebut"

Barang ini menjadi aus lusuh dan
berkarat, karena saya sering
menggunakannya kepada hampir
semua orang, karena kebanyakan
manusia tidak tahu kalau "Putus
Asa" Itu milik saya."

Pesan :
Jangan pernah putus asa dalam
menghadapi hidup yang keras ini,
kemungkinan anda akan
merasakan hidup yang
membebani anda, yakinlah tidak
ada cobaan yang berat
yang akan diturunkan kepada kita
sesuai dengan kemampuan kita.
Jangan berdoa untuk meminta
hidup yang ringan dan mudah,
akan tetapi berdoalah untuk
meminta kepada Tuhan agar
menguatkan pundak kita dalam
memikul beban hidup yang kian
hari kian berat.

♥ Semoga Bermanfaat.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar